English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
<---BLOG ANTI SOFTWARE "TRIAL"--->
..........SELAMAT DATANG DI BLOG "REDWHITE-NEWBIE" BLOG YANG DI ANGGAP VIRUS BAGI SEMUA PROGRAMMER TAPI DI ANGGAP SAHABAT BAGI PENCINTA SOFTWARE GRATIS, KARENA DI SINI ANDA AKAN MENDAPATKAN SOFTWARE FULL KEY,SERIAL,CRACK dan PATCH, SECARA GRATIS TANPA HARUS MENGELUARKAN BIAYA SEDIKITPUN, SELAMAT MENJELAJAHI BLOG REDWHITE-NEWBIE, SEMOGA ANDA SENANG BERADA DISINI..........

5 HACKER Wanita Terhebat Di Dunia


01.23 |

5 HACKER Wanita Terhebat Di Dunia

Kali ini saya akan membahas tentang HACKER, tapi bukan seperti pandangan kita kebanyakan, karena banyak dari kita menganggap seorang HACKER perprilaku jorok, jarang mandi, rambut nggk pernah di sisir, pakai kacamata kuda,,eeeehhhh salah,,, maksud aQ kacamata tebal....ckckckck Satu lagi, ini bukan soal HACKER pria, tapi wanita..... sexy² lagi...... langsung aja dech, capek nulis terus..........cekidot

( Five Hacker Exist World’s Top Women ) Hacking, dunia bawah tanah yang keras nan unik. Sebagian besar ahli dalam bidang hacking kalangan didominasi oleh laki-laki. Tapi, siapa sangka perempuan terlalu banyak mengambil bagian dalam dunia ini. Kemampuan dan tindakan-nya tidak kalah dengan adam. Pembahasan berikut Top 5 Female Hacker ada di Dunia.

1. Ying kracker

kracker ying, seorang guru dari Shanghai Cina. Dia mengajarkan panduan tentangdasar proses hacking, bagaimana mengubah alamat IP atau memanipulasi kantorpassword!
Ia juga ahli dalam membuat hacker software.

Dalam sebuah forum berjudul Cina Hacker Hottie, yang namanya secara luasdibahas dan itu membuat mendaki popularitas. Dalam forum itu ia juga memilikicukup banyak penggemar. Itu adalah awal kredibilitas melambung.

2.Xiao Tian


Ingat dengan kata hacker, yang biasanya terjadi dalam bayangan adalah kutu bukudengan kacamata tebal dengan gaya hidup yang berantakan. Tapi itu tidak berlaku bagi Xiao Tian. Dia adalah seorang hacker yang modis.Penampilan dan gaya hidupbegitu rapi, dinamis bahkan terkesan feminin.

dia juga sangat tertarik pada fashion, terutama sepatu. Dalam blognya ia digunakanuntuk berbagi cerita tentang tempat-tempat yang pernah menghadiri. Itulah alasan mengapa Shaw memiliki banyak penggemar dan pengikut di dunia, terutama kaum pria.

Xiao Tian, mulai dikenal sejak usia 19 tahun. Setelah membentuk China Girl SecurityTeam, salah satu kelompok perempuan terbesar hacker khusus di cina. Pekerjaanmereka di dunia hacking juga tidak diragukan lagi. Mesin pencari raksasa nomor satu di dunia, Google telah pernah merasakan serangan Tian dan timnya. Xiao Tiancanggih serangan terhadap sistem infrastruktur china google. Bahkan, Googleakhirnya tidak tahan dan memilih untuk menarik semua pelayanan operasional diChina karena hacker yang menghantam bendungan tersebut.

3. Joanna Rutkowska

Joanna Rutkowska adalah seorang wanita polish (Polandia) tertarik pada keamanandunia hacking. Namanya pertama kali dikenal setelah konferensi Black Hat Briefingsdi Las Vegas, Agustus 2006. Di mana disajikan Rutkowska serangan ia telahdilakukan terhadap windows vista keamanan sistem. Tidak hanya itu, Rutkowskajuga telah diserang Terpercaya Eksekusi Teknologi dan Intel System Management Mode.

Di awal tahun 2007 ia membentuk Hal Invisible Lab di Warsawa, Polandia. Sebuahperusahaan yang berfokus pada penelitian keamanan OS juga VMM dan jasakonsultasi keamanan internet. Tahun 2010 juga Rutkowska dengan bentuk QubesWojtczuk Rafal, sebuah Sistem Operasi yang dilindungi sepenuhnya sebagaijaminan. Rutkowska juga tidak pernah memberikan saran terbuka untuk WakilPresiden Microsoft Security Technology Unit untuk lebih meningkatkan sistem keamanan di windows vista. Waw, Rutkowska adalah hacker yang sangat welcomeuntuk diajak bekerja sama.

4.Kristina Svechinskaya

Kristina Svechinskaya adalah mahasiswa Universitas New York yang ditahan pada tanggal 2 November 2010 dan kemudian untuk membobol jutaan dolar daribeberapa bank di Inggris dan Amerika. Dengan 9 orang lain, Svechinskaya hackedribuan rekening bank dan perkiraan total dana segar yang telah digasaknya bahwasekitar 3 juta dolar.

Svechinskaya bersama dengan tim awalnya target jumlah uang yang dicurinyaadalah sekitar 220 juta dolar. Svechinskaya menggunakan Zeus kuda Trojan untuk menyerang ribuan rekening bank. Dia memiliki sedikitnya 5 rekening bank duniauntuk mengucurkan dana. Dalam aksi tersebut, Svechinskaya juga memiliki pasporpalsu dan untuk itu ia menuntut hukuman total 40 tahun penjara jika terbukti bersalah. Seperti yang terlihat pada gambar, gadis cantik bra yang digunakanadalah terbuat dari berlian. Svechinskaya juga dikenal sebagai hacker paling seksidi dunia. Ya, karena itu adalah pandangan wajah, mata dan gaya berpakaianSvechinskaya dapat membuat orang tidak berkedip.
5. Raven Adler


Dalam urutan terakhir, adalah Raven Adler. A gothic tampak perempuan yangtertarik di dunia internet, terutama dunia hacking. Raven adalah wanita pertamayang pernah hadir di konferensi hacker DefCon. Perhatian terfokus kursuskonferensi penuh baginya. Namun dia mengatakan dia tidak ingin mengambilkeuntungan dari jenis kelaminnya sebagai wanita untuk meningkatkan kredibilitasnyasebagai seorang hacker. Dalam banyak kasus juga, dia tidak begitu senang disebutsebagai 'Hacker Perempuan'. Ia lebih suka dilihat karena keahliannya, bukan karenaposisi khusus sebagai seorang wanita.

Saat ini beliau aktif merancang, pengujian dan audit sistem keamanan detektoruntuk berbagai badan-badan federal. Selain itu, di sela-sela kesibukanya ia juga sungguh-sungguh mempelajari Matsumura bela diri Shorin Ryu.

Andai saja ada salah satu dari mereka yang jadi istri aQ,..... :-)


You Might Also Like :


3 komentar:

safari kehidupan mengatakan...

gak dpt mereka mungkin anaknya, bisa?
hee

CV Sukses Makmur.Tbk cabang Bekasi mengatakan...

cakep n pinter . itulah cewek idamanku. ckckckc

Unknown mengatakan...

i like this blog...

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...